image
Free CSS Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam feugiat mi lacus, sed accumsan neque. Donec condimentum molestie laoreet.

langkah awal sebelum bikin motor kenceng

| | Rabu, 09 Desember 2009

Sebelum melakukan modifikasi pada kendaraan anda langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memahami spek kendaraan anda. Karena dengan memahami spek kendaraan anda, anda jadi tahu ubahan apa saja yang perlu anda lakukan. Karena ubahan yang mesti anda lakukan tergantung dari jenis motor yang akan anda moiikasi. Baru setelah dicoba dilintasan anda baru menyesuaikan setingan sesuai permintaan joki
sebelum melakukan modifikasi pada kendaraan anda, langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah memahami spek kendaraan yang akan anda modifikasi. Karen dengan memahami spek kendaraan, anda jadi tahu ubahan apa saja yang perlu anda lakukan pada kendaraan anda. karena ubahan pada satu sepeda motor dangan sepeda motor yang lain berbeda tergantung spek kendaraan itu sendiri. baru set5elah di coba di lintasan anda tinggal menyesuaikan stingan sesuai dengan keinginan joki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar